TERVIRAL!!!!

Sudah Lama Menjadi Sahabatnya....Saat Ini Taylor Swift Memutuskan Untuk Tidak Berteman






Taylor Swift bersahabat dengan Karlie Kloss memang sudah lama yang kita bisa melihatnya di publik seperti apa keeratan persahabatan mereka, hemm semakin dekat persahabatannta ia pun sampai dinobatkan denga lesbian? hmm gimana nih? kok bisa sih?.

Persahabatannya memanglah sudah lama dan ketika suatu saat ia vakum, publik dikagetkan oleh caption postingan instagram dari sahabatnya "Swish - Swish". Swish Swish adalah single dari katy perry yang mana dalam lagu tersebut memanglah untuk taylor swift. Tak lama kemudian Karlie Kloss mengubah caption menjadi "Nothing But Net" tetapi para fans taylor keburu men-screenshot dan langsung komen di postingan karlie kloss "Tidak selayaknya kau mengatakan seperti itu".


Tidak Lama kemudian karlie kloss angkat bicara " Jangan percaya dengan berita tersebut" meski begitu tetapi tetap saja mungkin queen tay tidak mau menjadikan ia sahabatnya.., dimana dalam MV look what you made me do" tidak ada nama Karlie .


Hasil gambar untuk look what you made me do clothesSuatu saat ada seseorang yang menangkap gambar bahwa Karlie jalan bareng dengan Katy. Dari mana mereka? ternyata ia makan malam di restoran sushi bersama dengan teman lainnya. sebenarnya apakah yang terjadi antara tay tay dengan karlie?

Saat perseteruan taylor dengan kim kardashian dan kimye, karlie pun tidak ingin terlibat dalam permasalahannya sampai - sampai ia menyebut kim adalah "My Lovely" tetapi ia juga tetap mendukung karir nya tay tay.



Hasil gambar untuk karlie kloss gold tattoo

Taylor Swift sempat dinobatkan sebagai "Lesbian" oleh media karena kedekatannya dengan karlie kloss memang seperti pacarnya. hemm, bukannya kalau cewek sahabatan emang kaya gitu ya?.

Saat album reputation rilis fans taylor memang sudah menduga lagu yang berjudul "Dress" itu memang dinobatkan untuk teman dekatnya tetapi belu tahu sampai tuntas untuk siapa "Dress" itu ditujukan?.



Awalnya Ed Sheeran lah yang memberi inspirasi namun Ed menolak bahwa lagu tersebut bukan inspirasi dari Ed.Adapun media yang memposting bahwa lagu tersebut dinobatkan untuk sahabatnya sendiri, hah?, siapa?? yaitu Karlie Klosss.

APX MAGAZINE sempat memposting untuk siapa sebenarnya lagu tersebut diabua, kalau kalian belum baca langsung aja diklik Lagu "Dress" Sebenarnya Untuk Siapa?

Era album terbarunya ini "Reputation" taylor kembali ke teman lamanya seperti Claire, Anna, Gigi, Abigail, Selena (udah pasti lah ya), dan lainnya.

Jadi sebenernya ada apa sih? antara perseteruan mereka!! Sebenarnya memang karlie dari awal agak ke "Fake Friend" gitu yaa.......

Jangan Lupa Share, Subscribe, dan Comment dibawah menurut kalian gimana?????

Comments

Popular posts from this blog

13 FAKTA TENTANG TAYLOR SWIFT

Majalah Billboard Black Pink Ga laku? loh kenapa???

Netflix dikecam netijen karena "The Umbrella Academy" di perankan oleh GEN HALILINTAR.