TERVIRAL!!!!

Netflix dikecam netijen karena "The Umbrella Academy" di perankan oleh GEN HALILINTAR.

Gen Halilintar yaitu sebuah keluarga yang memiliki 11 anak serta memiliki banyak usaha seperti travel, jadi yutuber, food business, acara tv, dll. Tidak hanya dengan itu ia juga dikenal sebagai keluarga yang kaya raya dan mengoleksi harta2 berlimpah dan ditunjukan kepada publik.

Tanggal 6 maret 2019, netflix membawa berita heboh yaitu ia mengumumkan  & mempromosikan serial tv barunya yaitu "The Umbrella Academy" dimana biasa diperankan oleh orang2 terpilih dan juga memang mempunyai skill peran sangat bagus dan cocok gitu. sedangkan sekarang ini malah dibawakan oleh keluarga halilintar yang membuat netijen melejit dan boombardir kolom komen netflix.

Sangat banyak yang tidak setuju dengan serial tv tersebut dikarenakan dibawa oleh keluarga halilintar yang sebagaimana netizen berkomentar bahwa yutub indonesia diisikan penuh oleh keluarga halilintar, malah ada yang menggapnya spam. tetapi ada juga yang berkomentar bahwa itu usaha bagus karena dengan adanya itu menjadikan yutub indonesia menjadi nomor 1 di asia.

Berikut adalah komentar berasal dari akun netflix:




Padahal sih menurut gua fine fine aja malah gua ngefans njir ama atta karena konten yutubnya bagus keren kreatif sama kaya ria sw.

so menurut kalian gimana??

Subscribe, Like, Share (Apa susahnya karena semua itu gratis!!!!)

Comments

Popular posts from this blog

13 FAKTA TENTANG TAYLOR SWIFT

Majalah Billboard Black Pink Ga laku? loh kenapa???