TERVIRAL!!!!

Lagu "Dress" sebenarnya untuk siapa?

Salah satu teman terdekat Swift, Kloss adalah seorang model, penyihir komputer, dan harta nasional secara keseluruhan. Nah, hari ini, saya mencari keadilan untuk model dengan satu teori penggemar tertentu. Orang-orang bertanya-tanya - apakah "Dress" tentang Karlie Kloss? Ada beberapa argumen yang sangat mengejutkan di Twitter yang menunjukkannya.

Dari semua lagu di Reputasi, "Dress" pasti memiliki lirik paling seksi. Ini memiliki rasa yang sama sekali berbeda dari lagu-lagu Swift sebelumnya. Lirik untuk "Dress" dimulai,


Indikasi pertama bahwa lagu ini mungkin tentang Karlie Kloss adalah bahwa Swift menyebutkan dia dan orang itu berada di "Crowded Room" dan menyembunyikan hubungan mereka dari semua orang. Jarang Swift menghadiri pesta dengan pacar yang dirumorkan, tetapi dia dan BFF Karlie Kloss telah menghadiri banyak acara bersama.

Selanjutnya, "a golden tattoo" mungkin menandakan seseorang dengan rambut emas.
Hasil gambar untuk karlie kloss gold tattoo

Say my name and everything just stops
I don’t want you like a best friend
Only bought this dress so you could take it off
Take it off (ha, ha, ha)
Carve your name into my bedpost
'Cause I don't want you like a best friend
Only bought this dress so you could take it off
Take it off (ha, ha, ha, ha)

Liriknya, "I don’t want you like a best friend" pasti membuat penggemar percaya lagu ini tentang Kloss. Orang-orang berpendapat bahwa Swift menyukai Kloss lebih dari sekadar teman. Hmmm...

Swift meletakkan rendah selama setahun terakhir memunculkan pertanyaan apakah dia dan Kloss masih teman dekat. Mereka belum difoto melakukan sesuatu bersama dalam waktu yang lama. Sumber dari E! Berita menjadi jelas jika Taylor Swift dan Karlie Kloss masih berteman,

Hasil gambar untuk karlie kloss gold tattooTaylor dan Karlie baik-baik saja sebagai teman. Mereka TIDAK pernah terjatuh. Mereka masih berbicara tetapi dibanting dengan jadwal gila di kedua sisi. Karlie memiliki banyak komitmen sebelumnya - itu sebabnya dia tidak terlibat dalam beberapa proyek musik Taylor seperti dia tahun lalu. Mereka masih berteman baik.

Hasil gambar untuk karlie kloss gold tattooItu melegakan. Saya yakin mereka sedekat dulu, tetapi Swift menciptakan Reputasi dan menjauhi pandangan publik adalah kombo yang sulit untuk mempertahankan persahabatan publik.

Kita mungkin tidak akan pernah tahu pasti tentang siapa masing-masing jalur Reputasi, termasuk "Pakaian." Teori-teori penggemar semuanya cukup solid, dan saya telah melihat argumen kuat bagi banyak dari mereka. Jadi, apakah "Dress" tentang Karlie Kloss? Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, tetapi itu akan sangat, sangat menakjubkan jika itu benar.

kalau kalian ingin dengar lagunya langsung aja download disni.Taylor Swift - Dress\

So? Gimana nih pendapat kalian? komen dibawah. Share , Subscribe jangan lupa nyalakan notifikasi jika gamau ketinggalan berita tentang taylor swift.

Comments

Popular posts from this blog

13 FAKTA TENTANG TAYLOR SWIFT

Majalah Billboard Black Pink Ga laku? loh kenapa???

Netflix dikecam netijen karena "The Umbrella Academy" di perankan oleh GEN HALILINTAR.