TERVIRAL!!!!

Taylor Swift asli meninggal???

Baru baru ini pelantun lagu "Shake it off" ini di klaim aneh karena taylor swift adalah reinkamasi dari anak penemu gereja setan, Zeena Lavey.

Pelantun 'Delicate' yang sempat dikabarkan kalau ia telah digantikan dengan klonning nya Rumor itu baru diterbitkan pada bulan Juli lalu kompilasi pria berbadan kekar.

Semenjak Taylor secara sosial menghilang dari publik dan media sosialnya. Konspirator online pun membuat teori untuk merenungkan apa yang Taylor rencanakan.

Setelah berhenti sejenak dari internet, Taylor pun kembali dengan simbol ular sebagai era dialbumnya reputasi Penggemar dari Taylor tentu memperhatikan absennya dari media sosial dan penampilan drastis Taylor kepublik mengambil comeback-nya.

Beberapa klaim ini adalah klaim bahwa Taylor menjadi salah satu daftar artis yang dituduh telah diganti oleh klon seperti Beyonce, Avril Lavigne, Miley Cyrus Baru-baru ini Zayn Malik untuk wawancara dengan majalah Vogue Inggris dan juga gamblang tentang penggunan yang terkait.

Secara mengejutkan, ia menyebut teman duetnya 'I Don't Wanna Live Forever itu memang benar-benar bersembunyi di dalam koper.

Namun banyak dari fans pelantun lagu "look what you made me do" ini yang mebantah dari konspirasi tersebut berikut adalah fakta dari fansya:


1. Taylor saat masuk ke koper dikarenakan untuk menhindari dari paparazi.

2. Ia comeback dengan album nya yang terbaru ini dengan adanya ular (yang disebut KARYN) karena dari managementnya yang ingin 'revenge' kepada hatersnya yang telah menyerang komen instagramnya pada tahun 2016 lalu.

3. Karena ia ingin membalas dendam kepada haters2nya, ia mengenakan kostum 'dark' karena sesuai dengan albumnya yang baru dirilis 2017 lalu, sehingga orang orang berpikir bahwa ia menjadi pengikut iluminati.

4. Banyak dari fans swiftie menyebutkan bahwa "itu udah jelas banget ya di musik videonya yang delicate dia ngejelasin reputasinya, jadi ga ada tu 
kloning2an".

5. Banyak yang  netizen mengomentari "iya ts sekarang berubah ya karena ia sekarang berubah banget tubuhnya gemuk, perilakunya juga beda banget". Kemudian swiftie menjelaskan lagi kalau perubahan tersebut merupakan strategi manajemen album barunya yang bernama"Reputation".


6. "Taylor sekarang udah pindah rekaman ke 'Republic Records' karena di label rekaman tersebut memang sudah terkenal oleh artis2 iluminati" ini salah satu penjelasan dari salah satu swiftie, "hey kamu tau ga ts itu udah pindah rekaman gara2 kontraknya sama big machine label udaah habisss helloww!!!, dia pindah ke republic records karena emang dia ingin merubah genrenya ke R&B / POP Musik".

Okay jadi kalian udah tau kan?? Taylor swift sebnarnya ga diklonning itu cuma konspirasi yaa. Jangan lupa share, subscribe blog ini nyalakan notifikasi untuk mengetahui informasi tentang taylor swift lagi yaa.

Post tentang taylor swift dan semua artis hollywod ada
di label "Showbizz" dan di update 2x setiap 2 minggu yaa. Thank you

See you sooooonnnn.....

Comments

  1. Ayo kunjungi website kami bento4d untuk mendapatkan video hot setiap harinya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

13 FAKTA TENTANG TAYLOR SWIFT

Majalah Billboard Black Pink Ga laku? loh kenapa???

Netflix dikecam netijen karena "The Umbrella Academy" di perankan oleh GEN HALILINTAR.