TERVIRAL!!!!

Majalah Billboard Black Pink Ga laku? loh kenapa???

Heyyy tahu ga sih kalian? kalo kpop tuh sekarang udah meranah ke usa loh lebih tepatnya udah tenar, berani tampil, terkenal, dan banyak fans gitu... loh kok tiba2 bisa secepet itu ya? perasaan baru kemaren si bts eh skrg nambah2 lagi tuh..

Ada salah satu girlband korea (KPOP) yang  juga terkenal selain BTS di USA yaitu.... BlackPink.
Nah si BlackPink itu terkenal udah tahu kan karena apa? yaa. karena lagu yang "Ddududu tet bontet bontet-bontet ayeayeeye". dengan kehadiran sang ratu kpop yang lagi booming ini dia sampe terkenal ke seluruh penjuru amrik.... loh, karena itu ia dipanggil untuk mengisi acar "The Late Late Night Show" James Corden'.

Si Blackpink ini juga dia itu buat suata musik panngung yang gede (Konser) di daerah lohh... (wih udah di amrik aja nih!!! gua aja blom nontoh loh!hehehe) sampe2 dia itu jual tiker konser loh ke fansnya yang ada di amerika. tapi sayangnya tiketnya hanya terjual 60rb tiket saja sedangkan kapasitas stadium jauh dengan angka tersebut.. hmmm (ydh sih gratisin aja biar penuh *ngarep) .

Ga cuma konser loh gengs. dia juga di pake jadi bintang model di majalah Billboard (dimana banyak orang2 keren..hehehe), Nah pas photoshoot udah yakin aja ni bakaln laku eh taunya jauh di angka target yang akhirnya harganya diturunkan lebih murah dari harga normal *positif thingking aja mungkin lagi diskon heehehe.

Nah ada juga ni salah satu membernya itu juga menjadi brand ambassadornya Gucci,, hah? serius loe? iya. kok bisa sih? ya bisalah. karena dimana banyak sumber kalo si jennie bodynya tu bagus cocok jadi model di gucci jadi karena itu jadi brand ambassador gucci sekarang.

udah segitu aja guys bye....

jangan lupa buat subscribe this blog, like and share this page apa susahnya untuk melakukan hal itu karena itu semua gratis tis tis ga ada ruginya....

thank you

Comments

Popular posts from this blog

13 FAKTA TENTANG TAYLOR SWIFT

Netflix dikecam netijen karena "The Umbrella Academy" di perankan oleh GEN HALILINTAR.