TERVIRAL!!!!

Apartmen Taylor dibobol oleh orang yang sama... hah? siapa?

Ingat ga sih kalian saat adanya berita tentang Roger Alvarado, pria yang selalu menguntit dan membobol rumahTaylor Swift di New York!

Roger Alvarado seorang pria berusia 22 tahun yang berasal dari florida, Loh kok bisa sih dia ke NY? wkwkwk mungkin dia emang pengen banget ketemu taytay. jadi kejadian ini untuk kedua kalinya rumah ts dibobol roger menggunakan tangga, pada april tahun lalu ia membobol apartmen tay untuk tidur dan mandi di kamarnya, untung tay sedang tidak ada dirumah ya.. wkkwk.

Setelah ke gap 2x akhirnya ia dinyatakan bersalah dan dihukum di pengadikan setempat selama 6 bulan penjara, setelah dibebaskan nanti, rencananya ia akan dikembalikan ke negara asalnya, florida untuk menjalani masa percobaan selama 5 tahun dan mengikuti program wajib kesehatan mental.

Alasannya itu loh yang bikin beuhh... Roger mengaku kalo dia itu terobsesi gitu dan penggemar berat tay (ya tapi ga gitu juga kali ya sampe segitunya hahahah). Eh tapi jangan salah loh bukan dia doang yang pernah membobol apartmen ts tetapi sebelumnya ada Julius Sandrock yang saat itu juga ia ke gep dan ditangkap serta dipenjara selama 5 tahun.

Trus juga ada Justin Christoph Lily ( Sebut aja Lily ya wkwkwk) jadi si Lily ini pernah juga mengunti rumah nya si tay di california ( Loh kok? rumah njirrr ga tanggung2 ya) nah saat iya berusaha memanjat tembok rumahnya ia langsung ditangkap. dan akhirnya tay menambah tinggikan tembonya menjadi lebih tinggi.

Next... ada Eric Swarbrick tapi ia bukan berniat untuk membobol tetapi ia mengancam akan menangkapnya tay dan memperkosa serta membunuhnya, akhirnya pada september 2018 ia ditangkap.

nah itulah beberapa orang yang sudah dan ngefans berat mungkin ya... sama tay.

jangan lupa share, like, turn on notifications dan like ya guyss karena semua itu gratis ga ada ruginya buat kalian hehehe

thank you for read this page

Comments

Popular posts from this blog

13 FAKTA TENTANG TAYLOR SWIFT

Majalah Billboard Black Pink Ga laku? loh kenapa???

Netflix dikecam netijen karena "The Umbrella Academy" di perankan oleh GEN HALILINTAR.