TERVIRAL!!!!

Illuminati itu Apa Sih? Salah Satu Penganutnya Ada Ariana ?

Hasil gambar untuk ariana grande beautyGambar terkait
Illuminati (Berasal dari bahasa Latin illuminatus, yang berarti "Tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada zaman pencerahan yang didirikan pada 1 Mei tahun 1776.

Beberapa dari mereka diprogram sejak hari pertama mereka dilahirkan untuk menjadi boneka para Elite, dan beberapa dari mereka ada yang diambil ketika mereka memiliki "kesempatan sukses dan sikap yang menurut" sehingga dapat bekerja sama dengan illuminati.

Illuminati merencanakan fase baru dalam misi mereka untuk mengambil alih semua orang di dunia ini untuk mengambil kekuasaan dalam dunia gelap (pemuja setan). Sebagian besar perencanaan adalah dalam politik dan keuangan yang terjadi di belakang layar. Tetapi dua instrumen mereka yang paling kuat adalah Hollywood dan industru Musik. Karena itu adalah cara mereka dapat merekrut massa. Jadi mereka menetapkan tren baru untuk mempromosikan strategi terbaru mereka.

Mereka menggunakan orang - orang yang mereka sudah kontrol pikirannya dengan MK ULTRA untuk menciptakan tren, menjajikan mereka kekayaan, pengagum dan apa pun yang mereka inginkan, agar bisa terpuaskan. Orang - orang tersebut telah dijadikan korban dari proyek ini akan memperlihatkan gerak - gerik yang sering melamun dan tampak bingung tentang apa yang ia ucapkan. Bahkan para musisi dan aktor yang mereka sudah kontrol tidak meyadari bahwa merek dikendalikan dan akan merubah dunia nyata akan berubah drastis yang akan dikendalika oleh setan dan telah membantu agenda Elite.

MK ULTRA telah diterapkan kepada para korbannya, mereka kemudian akan dijadikan "Trends - Makers" atau Membuat Tren Baru dan orang - orang yang tidak menyadari akan meyembah idolanya.
Inilah 5 artis yang diketahui oleh publik bahwa mereka illuminati:

1. Ariana Grande
Siapa sih yang ga kenal gadis cantik mungil ini? ya arian memang lah dipandang oleh orang orang gadis cantik dan manis yang bisa membawakan musik dengan suara yang bikin hati kita tuh hm..... tapi kalian tahu ga sih? kalau dia ini diindikasihkan illuminati loh.. memang kita tidak menyangkanya karena dia kan wajahnya manis banget.. ibunya saja menduga bahwa ia akan menjadi psikopat karena waktu kecil ari sering menonton film sadis dan pembunuhan... tapi kenapa jadi illuminati ya sekarang...
Hasil gambar untuk ariana grande illuminati
2. Katy Perry
Kalian tahu ga lagu "Dark Horse" yang sempet viral itu lohhh hmm... nah pada saat itu sih memang dia udah banyak yang menduga kalo dia itu illuminati, karena dari lirik dan MV nya udah jelas banget ya apa lagi kalo lagu tersebut di reverse, kemudian ditambah lagi MV dari lagu "Hey hey hey" nah disini apalagi dengan kostum "Mata Satu" alias dajjal.
Hasil gambar untuk katy perry hey hey hey
3. Queen Tay Tay, Taylor Swift
Ya ampun kenapa dia jadi iluminati padahal dulu dia kan "American Sweet Heart" dengan lagu country nya yang uhmm.. mantep deh. But kenapa dia gabuung iluminatai ya?... tapi ada juga sih yang bilang kalo diduga itu adalah konsep dari album barunya "Reputation" ya emang sih albumnya tentang reputasi dari dirinya, . tapi ada juga nih yang mengindikasikan dia adalah dari reinkarnasi anak dari penemu "Gereja Setan" yaitu Zeena Lavey liat aja mukanya, mirip kan?, tapi belum jelas juga sih. kita doakan saja biar dia enggak termasuk yaa
Hasil gambar untuk taylor illuminati
4. Eminem
Ini lagi rapper terkenal di dunia dengan jagonya nge-rap. Dia memang udah berubah banget yang dulu ama sekarang liat aja penampilannya beda parahh guys. Tapiii kenapa dia beralih illuminati ya. Sudah terungkap juga sih dia illuminati bahkan dia memasukkan simbol - simbol illuminati di cover albumnya bahwa ia adalah setan dan menutupi sebelah matanya. Sayang banget yaa lu jadi kaya gitu taoi gausa heran, memang incaran iluminati adalah penyanyi terkenal.
Hasil gambar untuk eminem illuminati
5. Kanye West
Ah dia sih bodo amat lah yaw mau iluminati kek mau apa kek, canda dengs.. wkwk. Kanye yang sekarang minta dipanggil dengan sebutan "Kimye" ini memang terkenal dengan sensasi-nya agar popularitas nya naik terus menerus. Suami dari "Kim Kardashian" ini sudah diindikasikan kalo dia iluminati dari sebuah MV nya "Power" yang penuh dengan simbol illuminati. Ingat liatnya yang "Power" jangan salfok ke MV "Famous", wkwkwkkw.
Hasil gambar untuk kanye west illuminati
Sering baca blog? mau dapet pulsa ? ikutin giveawaynya ya..Daftar Give Away Pulsa

Gimana nih menurut kalian setelah dibahas tuntas tentang iluminati dan para penganutnya.. kalian masih tetep mau dijadikan idola apa beralih ke korea, hahahaha.

Jangan lupa subscribe blog ini, Like, Share, karena dengan kalian share orang - orang ini akan mengetahui bahwa idolanya adalah "Illuminati". Karena dari itu kalian juga dapet pahala ya berapa susahnya sih cuma share doang...... wkkwk.....

Comments

Popular posts from this blog

13 FAKTA TENTANG TAYLOR SWIFT

Majalah Billboard Black Pink Ga laku? loh kenapa???

Netflix dikecam netijen karena "The Umbrella Academy" di perankan oleh GEN HALILINTAR.