TERVIRAL!!!!

Cara Gampang Jadi Top Global Lesley

















Pengen ga sih kalian jadi top global ??? atau jadi top lokal aja deh walaupun 1 server doang... mustahil ga sih kalo solo rank? atau mabar sesquad. menurut gw sih sedikit kemungkinan mustahil yaa karena mereka yang diatas  (top global) cepat sekali mengejar bintang setiap harinya bersama squadnya, bisa dibilang si rasionya kemenangan nya sekitar 10:1 atau bahkan ya 20:1 jadi setiap 10 kali menagn mereka hanya mengalami 1 kekalahan, mereka akan menang terus karena memiliki tim yang kompak atau memang menguasai banyak hero atau juga memang player lama. jadi gimana caranya nih??? biar jadi top global/top lokal:

1. Full Team (Main bareng 1 squad Berlima)
Kalo menurut gw kalian tuh latihan dulu di custom terus berulang kalia hingga paham strategi yang harus kalian lakukan jadi kaya ada plan a,b atau c. trus juga minimal diantara 1 squad itu harus ada yang pro juga sih.

2. Trio Rank (Mabar bertiga)
Rasio kemangan mabar bertiga kalo gw bilang 70% kalo kalian mabar sama teman kalian yang skill-nya pas-pasan trus juga bakalan beban juga kalo dapet musuhnya pro, nah minimal tuh buat antisipasi 2 orang lagi yang bakal random kalian ajak temen yang bener2 menguasai hero banyak, karena memang kalo ber3 kadang2 2 orangnya itu feeder gitu, gw udah ngalamin kok wkwkwk.

3. Solo Rank
Hemm solo mah gausa ditanya lagi kalo kalian memang banget wajib jadi pro player ya karena 75% 4 orang random tuh bocah / feeder/ afk gitu gw sebagai soloyers (yang selalu main solo) sering banget yang namanya tuh kaya 1 harian hoky / winstreak (minimal bisa 10X) dan kalo udah kalah sekali yaudah jangan lanjut mending besok karena kalo udah kalah sekali kemungkinan bakalan loosestreak.

nah itulah cara bermain yang gw barusan kasih tau dan ada tambahan juga sih gw sebagai top global lesley eh gadeng top lokal wkwkwk, bakalan ngasih tau build/cara2nya gimana main lesley yang bener.......

1. Sebelum mulai rank tentuin dulu emblem yang mau dipake:
  • kalo musuhnya keras (Tanker) pake emblem yang Jungle aja dan pilih yang koin (Veteran Hunter). (Fungsinya akan menghasilkan koin setiap membunuh jungle)

  • kalo musuhnya (Assasin) 2 / (Full Damage) pake emblem Marksman dan pilih yang simbol panahan (Weakness FInder) (fungsinya setiap hit musuh akan memperlambat gerak musuh)
  • Kalo musuhnya yang tipis2 pake aja emblem Assassin tapi yang (Bounty Hunter) (fungsinya : akan menambah koin anda jika berhasil membunuh musuh )
  • Nah kalo misa lnya musuhnya ada natali nih (khusus) pake emblem assassin (High and Dry) (Fungsi:  Meningkatkan Damage jika musuh berada di dekat kamu)



2. Spell
Kalo spell tergantung gw biasa make (Retribution) kalo ga ada natalia/gusion/aldous. Kalo (Flicker) itu biasa gw pake kalo ada hero2 tersebut. 

3. Build 
bisa langsung lihat aja 
Kalo kalian make retribution ( Scarlet Phantom) diganti nimble blade (urutan pertama) Sepatu jadi urutan ke 2

Kelebihan make lesley: Kalo Ultimate bisa langsung kelihatan natalia bersembunyi jadi ga bakal diincer. terus juga lesley itu hero late very late game.. (40% early game kalo lo pro)

Kelemahan: Gampang diincer 50% sama kaya Clint lah.

Cara main:

1. Kalo posisi ambil mid usahain farming minion dulu trus jungle, baru deh kalo udah level 3 buff.
2. usahain juga kalo waktu udah 5 menit minimal level 7 dengan cara lu roaming bantu temen lu atau ga kalian tutle aja.
3. kalo emang udah bener2 ga bisa ngapa2in diincer terus nah main dituret aja / gausa mukil fokus incer turet.

Btw kalo butuh akun + Squad langsung aja email admin ya rep.mlbb@gmail.com
Klue akun: Epic 5 skin 27 (Miya Honor) (Lesley Black Admiral) Ex - Top Lokal Lesley, Free Squad, hero 45, Bp udh siap beli hero, siap rank.

udah gitu aja sekian dari gw terima kasih

Gw lagi adain giveawy kecil2an aja dulu langsung aja klik link formnya Daftar Give Away Pulsa

Jangan lupa subscribe blog ini, Like, Share, karena dengan kalian share orang - orang ini akan mengetahui bahwa cara main lesley itu gampang ya kan. Karena dari itu kalian juga dapet pahala ya berapa susahnya sih cuma share doang...... wkkwk.....




Comments

Popular posts from this blog

13 FAKTA TENTANG TAYLOR SWIFT

Majalah Billboard Black Pink Ga laku? loh kenapa???

Netflix dikecam netijen karena "The Umbrella Academy" di perankan oleh GEN HALILINTAR.